Jasa Laser Cutting Metal Plat Besi Akrilik MDF Aluminium #1

Ketika membuat huruf timbul akrilik, kami menggunakan mesin cutting laser dalam proses pemotongan atau pembentukan akrilik menjadi huruf atau karakter pesanan pelanggan kami. Mesin laser cutting ini kami miliki tidak hanya untuk keperluan kami sendiri, tapi kami juga membuka peluang untuk Anda yang membutuhkan jasa laser cutting untuk berbagai keperluan.


Sebelum menawarkan jasa laser cutting, perkenalkan kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri pembuatan reklame, kami memiliki banyak mesin-mesin peralatan kerja untuk mendukung operasional produksi reklame, salah satu yang kami miliki adalah mesin laser cutting. Mesin ini dapat memotong dan mengukir di berbagai media.


cutting laser kayu mdf

Hasil laser cutting dan grafir laser dari mesin kami dijamin sangat rapi, presisi, sesuai dengan desain di komputer. Ditambah lagi pengoperasian mesinnya ditangani oleh pekerja yang berpengalaman di bidangnya. Dengan kelebihan-kelebihan tersebut, kami tetap menawarkan harga jasa laser cutting yang lebih murah dari yang lain.


Layanan jasa laser cutting bogor kami ini melayani jasa cutting dengan mesin laser untuk berbagai jenis bahan, baik bahan metal, mau pun bahan non metal. Berikut ini contoh beberapa bahan yang dapat kami layani.


Jasa Laser Cutting Akrilik

Bahan Akrilik atau acrylic merupakan bahan yang paling sering kami pakai dalam operasional mesin cutting laser ini karena memang spesialis kami dalam pembuatan huruf timbul acrylic dan berbagai reklame lainnya yang berbahan dasar acrylic. Kami melayani jasa potong akrilik dengan mesin cutting laser. Anda bisa membawa bahan akrilik sendiri atau pun kami dapat menyediakan bahan akrilik sesuai kebutuhan Anda. Ketebalan akrilik yang dapat dipotong dengan laser sangat bervariasi.


Jasa Laser Cutting Plat Besi

Kami bisa cutting laser plat besi mulai dari ketebalan 0.8mm hingga ketebalan 22mm dengan jaminan hasil potong laser yang sangat rapi. Cutting laser plat besi menjadi populer karena bisa diwarnai dengan berbagai macam warna, sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Pewarnaan yang bisa diaplikasikan pada plat besi adalah dengan cat powder coating, cat oven, atau cat duco.


Jasa Laser Cutting Aluminium

Keunggulan utama bahan aluminium ini adalah ringan. Namun, bahan aluminium lebih susah ditembus oleh sinar laser cutting dibanding bahan plat besi. Oleh karena itu untuk jasa cutting laser aluminium kami melayani mulai ketebalan bahan 0.8 mm hingga maksimal aluminium 6mm.


Jasa Laser Cutting MDF Kayu

Ketebalan bahan yang bisa dipotong dengan laser cutting MDF bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Paling tipis yang bisa kami potong adalah MDF 2mm. Sementara yang paling tebal untuk laser cut MDF adalah 25mm. Hasil potongan laser MDF dijamin mulus, tidak ada serpihan sisa MDF, dan sesuai desain. Selain MDF, bahan sejenis yang bisa kami potong laser adalah Kayu. Ketebalan cutting laser kayu mulai dari 2 mm hingga paling tebal 25mm.


Harga Jasa Cutting Laser

Harga jasa laser cutting yang kami tawarkan tergolong murah dan terjangkau. Anda dapat menghubungi kami di nomor 0812-5553-4141 atau klik tombol di bawah ini untuk otomatis tersambung dengan WhatsApp customer service kami. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi kami untuk konsultasi terkait rencana laser cutting yang cocok dengan kebutuhan Anda.



Dengan sumber daya yang besar, kami dapat melayani jasa laser cutting Bogor, Jakarta, Depok, Tangerang, Serpong, Bekasi, Cikarang, Sukabumi, Cianjur, dll.

Silakan chat dengan tim kami Admin akan merespon dalam beberapa menit
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Ketik pesan