Jasa Pembuatan Neon Box Tangerang Haga Murah Berkualitas

Dapatkan harga pembuatan neon box tangerang murah, kami ahlinya produksi reklame di area Tangerang. Sedia desain neon box bulat modern dengan tiang.

Saat ini di Tangerang sudah banyak sekali reklame berjenis neon box yang terdapat pada toko, kios, cafe, kedai, mall, dan tempat-tempat usaha lainnya. Anda tentu sudah sering kan melihat neon box di tangerang yang begitu masif karena kepopuleran reklame ini.


Neon Box merupakan salah satu media periklanan yang memiliki fungsi yang sangat besar dalam mempromosikan produk atau jasa sebuah perusahaan. Tampilan yang menarik perhatian serta didamping oleh alat penerangan yang juga membuat neon box menjadi perhatian utama para masyarakat yang melihatnya. Banyak perusahaan, toko-toko ataupun para pebisnis lainnya yang menggunakan media neon box ini.

neon box tangerang

Jenis-jenis Neon Box Tangerang

Jika anda mengalami kesulitan dalam menentukan neon box jenis apa yang akan cocok untuk digunakan, maka ada baiknya kita memahami terlebih dahulu neon box apa yang banyak digunakan oleh masyarakat sebagai media promosi perusahaan.

Neon Box Akrilik

Neon box acrylic dapat dengan mudah kita temukan di berbagai mall yang ada di seluruh Indonesia karena neon box akrilik ini banyak digunakan oleh para pedagang makanan dan minuman yang berjualan di area mall. Campuran antara plastik dan kaca yang membuat tampilan neon box berbahan acrylic ini memiliki warna yang lebih kontras dibandingkan dengan neon box berbahan lainnya. Kemampuan neon box ini juga sangat kokoh dan tahan lama meskipun neon box ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan neon box bahan lainnya.

neon box bulat tangerang

Neon Box Vynil

Neon box berbahan vynil ini memiliki harga yang sangat murah dibandingkan dengan neon box lainnya. Ini merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh neon box berbahan vynil ini karena bahan ini menggunakan selembaran kain yang terbuat dari semi plastik. Tampak visualnya merupakan hasil print dari printer yang biasanya disebut sebagai bahan backlite. Memang murah namun neon box ini memiliki ketahanan yang cukup kuat jika kita bandingkan dengan harganya.

neon box tangerang selatan

Jika Anda sedang mencari jasa pembuatan neon box tangerang yang terpercaya, Anda saat ini telah berada di tempat yang tepat. Hubungi tim kami melalui WhatsApp 0812-5553-4141 atau klik tombol di bawah ini untuk mendapatkan penawaran harga neon box tangerang murah dari yang lain, harga terbaru 2021.



Dengan sumber daya yang besar, kami dapat melayani jasa pembuatan neon box Tangerang Selatan, BSD Serpong, Bintaro, Ciputat, Ciledug, Cipondoh, Karawaci, Pondok Aren, Tigaraksa, Cikupa, dll. Spesialis pembuatan reklame murah. Dirakit dengan material yang terjamin kualitasnya, peralatan dan mesin produksi yang memandai mengikuti perkembangan teknologi terkini serta dikerjakan oleh pekerja yang berpengalaman di bidangnya. Menerima pemesanan berbagai jenis bentuk ukuran reklame seperti neon box, billboard, huruf timbul, neon flex, display akrilik, papan nama, plang nama, baliho, dll.

Dapatkan diskon dan garansi produk dari setiap pemesanan neon box tangerang.
Silakan chat dengan tim kami Admin akan merespon dalam beberapa menit
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Ketik pesan