Jasa Pembuatan Huruf Timbul Akrilik 3D Keren dengan lampu LED

Penggunaan media reklame dengan huruf timbul akrilik sangat populer akhir-akhir ini, jenis reklame ini memang unik sehingga dapat mempercantik tampilan visual tempat usaha dan menarik perhatian orang-orang yang melihatnya. Anda pasti sering melihat huruf timbul di tempat-tempat tertentu, atau mungkin Anda saat ini sedang mencari jasa pembuatan huruf timbul acrylic? Kalau begitu, di sini lah Anda akan mendapatkan penawaran harga huruf timbul murah tapi tidak murahan! Kami adalah vendor reklame yang menerima pembuatan segala jenis reklame termasuk huruf timbul.


Kami memiliki pekerja yang berpengalaman di bidang industri reklame, dan juga memiliki peralatan kerja yang memandai untuk membuat huruf timbul yang berkualitas. Huruf timbul akrilik kami dibuat menggunakan bahan dasar acrylic yang dipotong menggunakan mesin laser cutting, sebuah alat khusus untuk membentuk akrilik menjadi sebuah huruf, angka, atau bentuk karakter lainnya sesuai keinginan Anda. Jika brand Anda memiliki logo yang rumit sekalipun, kami dapat mengaplikasikannya menjadi logo akrilik karakter 3D sehingga reklame dari brand Anda memiliki ciri khas tersendiri.


huruf timbul akrilik led

Kami memproduksi tiga jenis huruf timbul yaitu huruf timbul stainless steels, huruf timbul galvanis, dan huruf timbul akrilik yang setiap bahan/material mempunyai keunggulan masing-masing. Huruf timbul akrilik LED yang kami produksi adalah 100% berbahan akrilik yang dibuat khusus menggunakan mesin laser cutting akrilik menyerupai huruf, logo dan karakter sesuai permintaan dan design yang dikehendaki. Akrilik juga tersedia berbagai macam warna sehingga bisa menyesuaikan warna yang diinginkan. Dan pastinya ditambah dengan LED sebagai pencahayaan saat gelap yang membuatnya menyala terang dan bisa menjadi pusat perhatian orang saat melihatnya.


Huruf Timbul

Harga Huruf Timbul Murah

Harga huruf timbul yang kami tawarkan tergolong murah dan terjangkau. Namun, harga huruf timbul tergantung pada spesifikasi dari huruf timbul yang akan dibuat. Pakai bahan apa? Ukurannya berapa? Ketebalannya berapa? Anda dapat menghubungi kami di nomor 0812-5553-4141 atau klik tombol di bawah ini untuk otomatis tersambung dengan WhatsApp customer service kami dan mengetahui cara menghitung harga huruf timbul 2021. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi kami untuk konsultasi terkait jenis dan ukuran huruf timbul yang cocok dengan kebutuhan Anda.



Dengan sumber daya yang besar, kami dapat melayani jasa pembuatan huruf timbul Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serpong, Parung Panjang, Cilegon, Serang, Pandeglang, Cikarang, Karawang, Sukabumi, Cianjur. Kami siap melayani kebutuhan advertising Anda dari mulai tahap konsultasi design, bentuk dan ukuran reklame sampai dengan tahap pemasangan dan instalasinya. Tim kami siap datang ke tempat Anda untuk survei lokasi pemasangan, jemput data, konsultasi desain hingga pemasangan hasil produksi.

Silakan chat dengan tim kami Admin akan merespon dalam beberapa menit
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Ketik pesan