Pembuatan Plang Papan Nama dan Rambu-rambu | Las Reklame

Pembuatan plang papan nama dapat dirakit dengan berbagai material dasar, seperti papan nama akrilik, papan nama besi, papan nama alumunium, bahkan bisa dengan material kayu. Pemilihan material tersebut tergantung pada kebutuhan dari penggunaan reklame itu sendiri. Jika Anda sedang mencari jasa pembuatan plang papan nama, pastikan perusahaan yang Anda pilih itu berpengalaman. Hal ini agar Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu terkait jenis, ukuran, material, dan konsep desain dari reklame plang papan nama yang akan Anda buat.


Plang papan rambu-rambu memang kurang tepat jika disebut sebagai reklame karena fungsinya lebih sebagai petunjuk atau penanda sesuatu. Berbeda dengan reklame yang tujuannya sebagai media promosi suatu brand, produk, atau jasa, agar menarik perhatian dari calon pelanggannya. Berikut ini adalah salah satu contoh dari reklame.


neon box bogor

Kita dapat melihat dari reklame tersebut sangat menonjolkan sebuah nama usaha atau produk yang dijual, menawarkan produk tersebut melalui pemasaran reklame, ya karena itulah fungsi dari plang papan nama reklame. Sekarang kita lihat contoh dari plang rambu-rambu yang merupakan salah satu hasil produksi kami ini.


plang papan rambu rambu

Plang papan rambu-rambu tersebut menyampaikan beberapa tanda larangan, tidak ada kesan komersial di plang papan tersebut, tidak nama brand, produk, atau jasa dari sebuah perusahaan karena memang bukan sebuah reklame. Plang papan ini sangat berguna untuk bangunan-bangunan besar yang membutuhkan tanda petunjuk atau rambu-rambu untuk dipasang di berbagai sudut bangunan. Misalnya plang papan nama ruangan, plang papan dilarang merokok, plang papan nama jalan, dan lain-lain.


Jika saat ini Anda sedang mencari tempat bikin plang papan rambu rambu atau plang papan reklame, hubungi kami melalui nomor 0812-5553-4141 atau klik tombol yang ada di bagian bawah ini untuk langsung tersambung secara otomatis di WhatsApp customer service kami. Kami adalah vendor reklame di bawah naungan PT Cipta Mica Kreasi. Kami menerima pesanan segala jenis reklame atau sign board. Hubungi kami segera untuk mendapatkan penawaran harga papan nama per meter murah dan bergaransi.



Dengan sumber daya yang besar, kami dapat melayani jasa pembuatan plang papan rambu rambu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Serpong, Bekasi, Cikarang, Sukabumi, Cianjur. Kami siap melayani kebutuhan advertising Anda dari mulai tahap konsultasi design, bentuk dan ukuran reklame sampai dengan tahap pemasangan dan instalasinya.

Silakan chat dengan tim kami Admin akan merespon dalam beberapa menit
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Ketik pesan