Jasa Pembuatan Neon Box Bekasi Harga Murah Bergaransi

Jasa pembuatan neon box Bekasi dengan harga murah, hasil produksi berkualitas dan bergaransi. Kami berikan penawaran harga neon box di Bekasi termurah.

Penggunaan reklame berjenis neon box di Bekasi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir ini. Hal itu dikarenakan memang tingginya minat para pelaku bisnis untuk mempercantik tampilan tempat usahanya dengan neon box. Anda tentu sering melihat banyak neon box terpasang di berbagai sudut kota Bekasi. Jika Anda berminat ingin membuat neon box juga, saat ini Anda sedang mencari jasa pembuatan neon box Bekasi, Di sini lah Anda berada di tempat yang tepat.


Kami adalah bagian dari PT Cipta Mica Kreasi, perusahaan yang bergerak di bidang advertising, pengadaan media promosi fisik dalam bentuk reklame, kami menawarkan harga neon box Bekasi terbaru dengan promo menarik, kami berikan harga yang lebih murah dari yang lain khusus untuk Anda yang sedang mencari tempat bikin neon box di Bekasi. Kami berikan penawaran harga menarik untuk memenuhi kebutuhan reklame Anda.


Kami memiliki banyak portofolio pembuatan neon box di Bekasi, jika Anda ingin melihat-lihat contoh neon box atau mencari referensi desain neon box, Anda dapat melihat home page website kami lasreklame.com atau bisa lihat di akun Instagram kami @lasreklame. Berikut ini adalah beberapa foto-foto neon box hasil produksi kami.

neon box bekasi

neon box bekasi

Harga pembuatan Neon Box di Bekasi.

Untuk mendapatkan promo penawaran harga neon box di Bekasi, Anda dapat menghubungi kami melalui kontak WhatsApp dengan klik ikon WhatsApp di pojok kanan bawah. Harga neon box per meter di Bekasi sangat bervariatif dan fleksibel harganya, tergantung pada jenis, ukuran, bahan, dan desain neon box yang ingin Anda buat. Jika Anda bingung atau belum memiliki konsepnya, Anda dapat konsultasi kepada tim kami untuk diberikan saran terkait desain, jenis, dan ukuran neon box yang cocok dengan keperluan Anda.


Neon Box adalah salah satu jenis media reklame yang paling banyak digunakan karena umumnya bentuk reklame neon box yang sederhana, hanya berbentuk kotak. Namun, seiring dengan semakin pesatnya perkembangan industri reklame, kami sebagai vendor pembuatan neon box Bekasi berkreasi dengan membuat jenis neon box yang unik dan kreatif. Sejauh ini, neon box akrilik yang paling populer pemesannya. Akrilik dapat dibentuk berbagai karakter seperti logo akrilik 3D. Kami juga menggunakan menerangan dengan lampu LED sehingga lebih banyak mendapatkan keunggulan dari neon box yang dibuat.


jasa pembuatan neon box bekasi

Anda berdomisili di Bekasi ingin membuat neon box yang berkualitas? Kami siap menerima pesanan berbagai jenis, bentuk dan ukuran neon box untuk memenuhi kebutuhan reklame Anda dengan tetap berusaha memberikan harga neon box Bekasi yang murah dan terjangkau sesuai budget Anda. Layanan pembuatan neon box kami terdapat di Bekasi Timur, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bantar Gebang, Jatiasih, Mustika Jaya, Pondok Gede, Tambun, Cibitung, Cikarang, Jababeka, Dll.


Kami siap melayani kebutuhan advertising Anda dari mulai tahap konsultasi design, bentuk dan ukuran reklame sampai dengan tahap pemasangan dan instalasinya. Kami siap datang ke tempat Anda untuk survei lokasi pemasangan, jemput data, konsultasi desain hingga pemasangan hasil produksi. Hubungi kami melalui telpon 0812-5553-4141 atau klik tombol dibawah ini untuk langsung terhubung ke WhatsApp.



Cipta Mica Kreasi, Spesialis neon box Bekasi murah berkualitas. Dirakit dengan material yang terjamin kualitasnya, peralatan dan mesin produksi yang memandai mengikuti perkembangan teknologi terkini serta dikerjakan oleh pekerja yang berpengalaman di bidangnya. Menerima pemesanan berbagai jenis bentuk ukuran reklame seperti neon box, billboard, huruf timbul, neon flex, display akrilik, papan nama, plang nama, baliho, dll. Kami juga melayani jasa laser cutting untuk media atau bahan metal dan non metal seperti akrilik, plat besi, stainless, alumunium, MDF kayu, dll.

Dapatkan diskon dan garansi produk dari setiap pemesanan neon box bekasi.

Bagaimana cara membuat neon box?

Membuat neonbox adalah pekerjaan yang tidak mudah. Oleh karena itu kami merekomendasikan Anda untuk menggunakan jasa pembuatan reklame yang profesional sesuai dengan standar di industri reklame.


Berapa harga neon box di Bekasi?

Harga neon box itu fleksibel, tergantung pada jenis dan ukurannya. Anda dapat menghubungi langsung customer service kami untuk mendapatkan penawaran harga termurah.


Bagaimana cara memesan neon box di Bekasi?

Mudah, seperti belanja online. Anda tinggal menghubungi narahubung jasa reklame Bekasi di nomor telepon 0812-8552-8669 atau Anda dapat datang langsung ke workshop/bengkel reklame.


Model neon box jenis apa yang sedang populer?

Neonbox akrilik adalah yang paling populer akhir-akhir ini. Bentuknya tidak selalu kotak, tapi dapat di-custom berbagai bentuk unik seperti karakter, bulat, oval, dll.


Apakah neonbox dapat dikenakan pajak reklame?

Ya, neonbox yang Anda pasang dapat dikenakan pajak reklame jika memenuhi kriteria. Anda dapat mengunjungi tautan berikut ini untuk mempelajari tentang pajak reklame di Bekasi https://dpmptsp.bekasikota.go.id/index.php/en/pengumuman/485-tarif-pajak-reklame

Silakan chat dengan tim kami Admin akan merespon dalam beberapa menit
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Ketik pesan