√ Custom Neon Flex Bogor untuk Cafe, Coffee Shop, Resto

Neon Flex adalah salah satu media reklame yang bentuknya hampir sama atau mirip dengan neon sign. Bisa dikatakan bahwa neon flex merupakan sebuah evolusi dari neon sign dikarenakan di era modern sekarang selain biaya produksi yang cukup mahal, penggunaan daya lampu neon sign yang cukup boros dan daya tahan dari neon sign tersebut berupa tube yang di isi dengan air raksa kurang bertahan lama, maka hadirlah neon flex.


Neon Flex LED dirancang khusus untuk memberikan lampu neon berkualitas tinggi yang diperlukan untuk menjawab kebutuhan penerangan saat ini. Sumber cahayanya yang mengurangi konsumsi daya membuat pengguna menjadi jauh lebih hemat, sekaligus menghadirkan fungsionalitas pencahayaan yang jauh lebih besar dan kualitas cahaya yang tak tertandingi!

harga neon flex bogor

Saat ini neon flex umum digunakan sebagai display nama brand di cafe, coffee shop, kedai, restoran, dll. Neon flex ini dapat mempercantik tampilan tempat usaha Anda sehingga mampu menarik perhatian pelanggan Anda. Jika Anda saat ini sedang mencari jasa pembuatan neon flex bogor yang berkualitas, sudah tepat Anda berada di website ini. Kami melayani pemasangan lampu neon flex yang dapat disusun menyerupai logo branding atau huruf nama bisnis Anda.

Harga dan Tempat Jual Neon Flex di Bogor

Harga neon flex tergantung pada ukurannya. Untuk mengetahui harga pembuatan neon flex Bogor yang pasti, Anda dapat menghubungi tim kami melalui telepon atau WhatsApp 0812-5553-4141 kami akan memberikan harga neon flex murah dari yang lain, bahkan kami dapat bikin neon flex custom sesuai dengan budget Anda. Klik tombol di bawah ini untuk melihat galeri contoh-contoh reklame menarik yang bisa menjadi inspirasi untuk branding advertising Anda.

neon flex bogor
jasa neon flex bogor

Anda berdomisili di Bogor dan ingin membuat tulisan neon flex murah yang berkualitas? Kami siap menerima pesanan berbagai jenis, bentuk, dan ukuran neon flex untuk memenuhi kebutuhan reklame Anda dengan tetap berusaha memberikan harga neon flex custom yang murah dan terjangkau sesuai budget Anda. Kami siap melayani kebutuhan advertising Anda dari mulai tahap konsultasi design, bentuk dan ukuran reklame sampai dengan tahap pemasangan dan instalasinya. Dirakit dengan material yang terjamin kualitasnya, peralatan dan mesin produksi yang memandai mengikuti perkembangan teknologi terkini serta dikerjakan oleh pekerja yang berpengalaman di bidangnya.

Dapatkan diskon dan garansi produk dari setiap pemesanan neon flex bogor.
Silakan chat dengan tim kami Admin akan merespon dalam beberapa menit
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Ketik pesan