Pembuatan Huruf Timbul Bogor | Harga Murah Berkualitas, Garansi!

Penggunaan huruf timbul sebagai media promosi reklame sangat masif dalam beberapa waktu terakhir ini. Reklame jenis ini sangat menarik untuk mempercantik tampilan visual suatu tempat usaha, toko, kantor, ruang publik, dan lain sebagainya. Sebagaimana juga layanan jasa pembuatan huruf timbul Bogor semakin banyak.


Jika Anda ingin bikin huruf timbul, pastikan Anda memesan di perusahaan yang telah berpengalaman di bidang reklame, hal ini untuk memastikan kualitas dari pembuatan huruf timbul tersebut.


huruf timbul akrilik

Jenis-jenis huruf timbul

Ada beberapa jenis huruf timbul yang dapat dibedakan berdasarkan jenis bahan atau material dasar yang digunakan. Pilihan penggunaan material huruf timbuk ini dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda belum punya konsepnya, konsultasikan kepada kami jasa pembuatan huruf timbul Bogor, akan kami sarankan yang terbaik terkait jenis, ukuran, dan bahan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Huruf Timbul Akrilik

Huruf timbul akrilik ini adalah huruf timbul yang dibuat dengan bahan full akrilik dan di dalamnya diberikan lampu LED sehingga dapat menyala dan terlihat keren tampilannya. Huruf timbul acrylic buatan kami dibuat dengan mesin cutting laser akrilik. Pemotongan akrilik dengan mesin laser lebih rapi dan presisi hasilnya dibanding dengan cara manual. Kami jamin kualitasnya bagus. Kami juga memberikan garansi! Huruf timbul full akrilik ini cocok untuk dipasang di dalam ruangan mau pun di luar ruangan.

huruf timbul bogor

Huruf Timbul Galvanis

Huruf timbul berbahan galvanis ini dibuat menggunakan plat besi metal yang dibentuk sedemikian rupa menyesuaikan desain yang diinginkan. Pemotongan plat besi juga menggunakan mesin laser cutting metal sehingga hasil potongannya sangat rapi. Karena berbahan metal yang cenderung kuat, huruf timbul jenis ini relatif lebih awet. Penggunaannya cocok untuk dipasang di luar ruangan, walaupun bisa juga untuk di dalam ruang, tergantung pada kebutuhan reklame Anda. Finishing pewarnaan huruf menggunakan cat duco super gloss atau doff sesuai permintaan.

huruf timbul bogor

Huruf Timbul Stainless

Jika Anda ingin pembuatan huruf timbul yang tampilan hurufnya seperti perak dan mengkilat, mungkin huruf timbul stainless ini cocok sebagai pilihan Anda. Huruf timbul berbahan plat stainless ini bisa dibuat dengan beberapa jenis plat stainless. Di antaranya adalah stainless mirror, stainless gold, dan stainless hairline. Bahan stainless mirror akan berkilau dan memantulkan objek seperti cermin. Bahan stainless gold juga berkilau jika terkena cahaya dan akan tampak eksklusif, modern, serta elegan. Sedangkan bahan stainless hairline yang memiliki tekstur seperti serat kayu akan keren.

huruf timbul stainless

Harga Pembuatan Huruf Timbul

Untuk mengetahui harga huruf timbul di Bogor yang pasti, Anda dapat menghubungi kami melalui nomor 0812-5553-4141 atau dapat klik tombol WhatsApp di bawah ini untuk terhubung ke customer service kami secara otomatis. Anda juga dapat menghubungi untuk konsultasi terkait pembuatan huruf timbul Bogor dan kami akan memberikan saran berupa bahan, jenis, ukuran, dan desain huruf timbul yang cocok dengan kebutuhan Anda.


Las Reklame Bogor, spesialis reklame pembuatan huruf timbul di Bogor. Kami siap menerima pesanan berbagai jenis, bentuk dan ukuran huruf timbul untuk memenuhi kebutuhan reklame Anda dengan tetap berusaha memberikan harga huruf timbul murah dan terjangkau sesuai budget Anda. Kami siap datang ke tempat Anda untuk survei lokasi pemasangan, jemput data, konsultasi desain hingga pemasangan hasil produksi.


Silakan chat dengan tim kami Admin akan merespon dalam beberapa menit
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Ketik pesan