√ Jasa Huruf Timbul Jakarta, Ahli Pembuatan Huruf Timbul

Anda sedang mencari jasa huruf timbul di Jakarta? Anda perlu jasa pembuatan huruf timbul Jakarta? Sudah mencari ke berbagai tempat namun tidak sesuai dengan budget anda? Jangan khawatir, anda sudah datang di website yang tepat. Las Reklame adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa advertising atau periklanan. Perusahaan yang telah lama dipercaya dalam menyediakan jasa pembuatan berbagai jenis reklame termasuk huruf timbul.


jasa huruf timbul jakarta

Jasa Huruf Timbul Jakarta

Huruf timbul merupakan sebuah media yang acap kali dipakai untuk merepresentasikan sebuah branding, nama perusahaan, kafe, toko, hingga nama jalan. Tak hanya dipakai untuk menandai sebuah nama, tapi sebagai juga citra dari brand yang dimaksud.

Pemasangan huruf timbul Jakarta biasanya diaplikasikan pada media dinding dan sebagainya, hingga menimbulkan kesan yang lebih hidup. Estetikanya pun ditambah dengan adanya kombinasi lampu LED yang menyala, sehingga dapat menarik perhatian orang-orang yang melihatnya.

Untuk membuat huruf timbul di Jakarta, pastinya dibutuhkan jasa pembuatan huruf timbul terpercaya. Berdasarkan harga dan juga bentuknya, huruf timbul atau sering juga disebut sebagai letter sign, letter box, dan channel letters yang dibuat dari bahan yang berbeda-beda.

Huruf Timbul Stainless

Huruf timbul berbahan plat stainless ini bisa dibuat dengan beberapa jenis plat stainless. Di antaranya adalah stainless mirror, stainless gold, dan stainless hairline. Bahan stainless mirror akan berkilau dan memantulkan objek seperti cermin sehingga huruf timbul stainless ini kerap kali menjadi favorit banyak orang.

Huruf Timbul Akrilik

Huruf timbul dengan bahan acrylic dapat dipadukan dengan menggunakan cutting sticker dengan warna dasar yang beragam dan dengan menambahkan pencahayaan dari dalam bidang huruf timbul akrilik tersebut akan menghasilkan visual huruf timbul anda semakin menarik

huruf timbul jakarta

Huruf Timbul Galvanil

Bahan dasar pembuatan huruf timbul ini adalah dengan menggunakan plat galvanil, dengan ketebalan dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Bahan galvanil dapat kita perindah estetika tulisannya dengan menambahkan warna yang menarik


Harga Pembuatan Huruf Timbul Jakarta

Untuk mengetahui harga huruf timbul Jakarta yang pasti, Anda dapat menghubungi kami melalui nomor 0812-5553-4141 atau dapat klik tombol WhatsApp di bawah ini untuk terhubung ke customer service kami secara otomatis. Anda juga dapat menghubungi untuk konsultasi terkait pembuatan huruf timbul Bekasi dan kami akan memberikan saran berupa bahan, jenis, ukuran, dan desain huruf timbul yang cocok dengan kebutuhan Anda.



Las Reklame, spesialis reklame pembuatan huruf timbul di Jakarta. Layanan pembuatan huruf timbul kami terdapat di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Dll. Kami siap menerima pesanan berbagai jenis, bentuk dan ukuran huruf timbul untuk memenuhi kebutuhan reklame Anda dengan tetap berusaha memberikan harga huruf timbul murah dan terjangkau sesuai budget Anda. Kami siap datang ke tempat Anda untuk survei lokasi pemasangan, jemput data, konsultasi desain hingga pemasangan hasil produksi.

Silakan chat dengan tim kami Admin akan merespon dalam beberapa menit
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Ketik pesan