Jasa Pembuatan Neon Box Oval, Neon Box Akrilik LED Custom

Neon Box merupakkan salah satu jenis media reklame yang paling banyak digunakan karena umumnya bentuk reklame neon box yang sederhana, hanya berbentuk kotak. Namun, seiring dengan perkembangan di industri reklame yang berkembang pesat, kami mulai memproduksi neon box dengan bentuk lain seperti bulat, segitiga, oval, perisai, dan banyak bentuk lainnya sesuai permintaan pelanggan (neon box custom).


Neon box oval merupakan salah satu neon box custom, berbahan dasar akrilik yang dibentuk menggunakan teknik khusus dengan teknologi laser cutting akrilik sehingga hasilnya sangat presisi sesuai dengan desain di komputer.

neon box bulat oval

Neon box oval

Kami melayani jasa pembuatan neon box oval di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. Pengerjaan reklame ditangani oleh pekerja yang berpengalaman di bidangnya, begitu juga dengan pemasangan neon box yang dikerjakan oleh pekerja yang setidaknya memiliki 5 tahun pengalaman di industri reklame. Sumber daya kami yang besar membuat kami dapat melayani Anda di Jabodetabek.


Harga pembuatan neon box oval bersifat fleksibel, karena neon box adalah produk yang dibuat sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pelanggan. Beberapa hal seperti bentuk neon box, ukuran neon box, material neon box sangat berpengaruh ke dalam penawaran harga neon box yang akan kami berikan kepada Anda. Namun, kami menjamin harga yang kami tawarkan terjangkau dengan budget Anda.



Kami siap datang ke tempat Anda untuk survei lokasi pemasangan, jemput data, konsultasi desain hingga pemasangan hasil produksi.. Kami siap melayani kebutuhan advertising Anda dari mulai tahap konsultasi design, bentuk dan ukuran reklame sampai dengan tahap pemasangan dan instalasinya. Hubungi kami melalui telpon 0812-5553-4141 atau klik tombol dibawah ini untuk langsung terhubung ke WhatsApp.


Dapatkan diskon dan garansi produk dari setiap pemesanan neon box oval.
Silakan chat dengan tim kami Admin akan merespon dalam beberapa menit
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Ketik pesan