#1 Pembuatan Neon Box Jakarta Murah Harga Promo Bulan Ini

Jasa pembuatan neon box Jakarta saat ini memang banyak diburu oleh orang-orang yang akan mempromosikan produk/jasa mereka. Neon box adalah salah satu jenis reklame yang sering dipilih oleh para pelaku bisnis untuk media promosi fisik, hal ini lantaran neon box dapat menunjukkan identitas dari bisnis dengan kesan yang mewah. Neon box mempunyai ciri khas pada lampu atau pencahayaan yang terang sehingga dapat menarik perhatian bagi siapa saja yang melihatnya.


pembuatan neon box jakarta

Setelah menemukan tempat buat neon box di Jakarta, kita harus memilih bahan neon box yang akan digunakan. Setiap bahan/material ini memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, mulai dari hasil cetakan, daya tahan dan harga neon box tersebut. Material neon box akrilik berupa bahan campuran dari plastik dan kaca. Bahan plastiknya dapat membuat neon box menjadi lebih lentur, sedangkan bahan kacanya dapat ditembus oleh cahaya. Material acrylic ini sangat kuat dan tidak mudah pecah karena harganya juga lebih mahal, daya tahannya lebih kuat dan penerapan desain menggunakan teknik printing menjadikan neon box lebih menarik.


Jenis-jenis Neon Box di Jakarta

Ketika berbicara mengenai neon box maka ada beberapa hal yang harus Anda ketahui lebih lanjut mengenai jenis-jenis neon box, bahan yang digunakan untuk membuat neon box, dan rangka yang biasa digunakan dalam pembuatan neon box.

Neon Box Akrilik

Material neon box akrilik berupa bahan campuran dari plastik dan kaca. Bahan plastiknya dapat membuat neon box menjadi lebih lentur, sedangkan bahan kacanya dapat ditembus oleh cahaya. Material acrylic ini sangat kuat dan tidak mudah pecah karena harganya juga lebih mahal, daya tahannya lebih kuat dan penerapan desain menggunakan teknik printing menjadikan neon box lebih menarik. Neon box akrilik ini paling banyak dibuat menjadi neon box bulat yang sangat banyak penggunanya, khususnya untuk cafe, coffee shop, barbershop, restoran, dll.


pembuatan neon box bulat jakarta

Neon Box Flexi / Vinyl

Material neon box bahan vinyl atau flexi memiliki kelebihan dari segi harganya yang lebih murah dari bahan lainnya. Bentuk bahan vinyl ini seperti lembaran kain dan terbuat dari material semi plastik. Tapi di pasaran banyak orang dan pembuat neon box Jakarta yang menyebut bahan vinyl dengan bahan flexi. Kelebihan dari bahan ini dapat menyambung cahaya, jika terkena sinar dari lampu neon box warnaya menjadi lebih keluar. Selain itu eksekusinya juga dapat menggunakan teknik printing yang dapat menggunakan desain gambar dan foto.


pembuatan neon box jakarta

Neon Box Duratrans

Sedangkan material neon box duratrans dapat dimanfaatkan menggunakan teknik cetak digital. Material bahan duratrans ini juga merupakan merek brand dagang, bahan seperti plastik lembarang yang sangat tipis. Tapi material merek dagang ini memiliki harga yang lebih mahal dan materialnnya juga lebih kuat. Para penyelenggara neon box dapat memilih sendiri material mana yang akan digunakan dalam membuat neon box di pembuat neon box Jakarta untuk mempromosikan produk atau perusahaan jasa mereka.


bikin neon box di jakarta

Harga Neon Box di Jakarta

Untuk mengetahui harga pembuatan neon box Jakarta, Anda perlu menghubungi kami untuk memberikan informasi tentang konsep neon box yang akan dibuat. Karna harga neon box per meter di Jakarta bergantung pada jenis, ukuran, dan bahan yang digunakan. Hubungi kami tim marketing kami melalui WhatsApp 0812-5553-4141 atau klik tombol di bawah ini untuk otomatis langsung terhubung ke WhatsApp. Anda juga dapat menghubungi kami untuk konsultasi, kami akan memberikan saran dan masukan jenis neon box yang cocok sesuai keperluan Anda.


Las Reklame

Spesialis pembuatan berbagai jenis dan ukuran reklame, pusatnya tempat buat neon box di Jakarta. Dirakit dengan material yang terjamin mutunya, peralatan mesin kerja memandai, dan dikerjakan oleh pekerja yang berpengalaman di bidangnya. Dengan sumber daya yang besar, kami menerima jasa pembuatan neon box Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur. Jaminan harga neon box murah Jakarta dengan garansi!

Silakan chat dengan tim kami Admin akan merespon dalam beberapa menit
Halo, ada yang bisa kami bantu?
Ketik pesan